PENGUMUMAN Informasi Perubahan Rencana Studi Semester II (Genap) Tahun 2021/2022 yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 16 Februari 2022
1. Prosedur pelaksanaan, silakan klik berikut
2. Mata Kuliah yang dibatalkan, silakan klik berikut
Pembatalan MK Semester II (Genap) 2021/2022
3. Formulir Perubahan Rencana Studi, silakan klik berikut
Keterangan:
1. Lampirkan bukti persetujuan DPA pada formulir ini (lampiran dapat berupa screen shoot email, diskusi bimbingan di simaster, WA, IG, Line, atau fasilitas komunikasi lainnya).
2. Formulir beserta lampiran sebagai mana no 1. dikirim dalam format PDF dalam satu file PDF dengan nama file “PRS_nama mahasiswa_NIU”
3. Softcopy file formulir ini beserta lampirannya silahkan di unggah pada tautan berikut http://ugm.id/FKTKPRS .
4. Dikirim selambat-lambatnya tanggal 16 Februari 2022