PENGUMUMAN Informasi Perubahan Rencana Studi Semester II Tahun 2020/2021 yang dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 Februari 2021
1. Prosedur pelaksanaan, silakan klik berikut
2. Mata Kuliah yang dibatalkan, silakan klik berikut
Pembatalan-MK-Sem-Genap-2020/2021
3. Formulir Perubahan Rencana Studi, silakan klik berikut
Keterangan:
1. Apabila dimungkinkan lampirkan bukti persetujuan DPA pada formulir ini (lampiran dapat berupa screen shoot email, diskusi bimbingan di simaster, WA, IG, Line, atau fasilitas komunikasi lainnya).
2. Formulir beserta lampiran sebagai mana no 1. dikirim dalam format PDF dalam satu file PDF dengan nama file “PRS_nama mahasiswa_NIU”
3. Softcopy file formulir ini beserta lampirannya dikirim melalui email dengan alamat: s1kehutanan.fkt@ugm.ac.id dengan subyek email “PRS_nama mahasiswa_NIU”
4. Dikirim selambat-lambatnya tanggal17 Februari 2021.