• UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpusatakaan
  • Penelitian
  • Webmail
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Program Studi S1 Kehutanan
Universitas Gadjah Mada
  • Tentang Kami
    • Pimpinan Fakultas
    • Visi dan MISI
    • Kelembagaan Fakultas
    • Personalia
  • Departemen
    • Peminatan Program Studi Kehutanan
    • FAMILY OF FOREST MANAGEMENT STUDENTS
    • FOREST RESOURCES CONSERVATION
    • HIMABA
    • FORESTECH
  • KEMAHASISWAAN
    • Buku Panduan Akademik
    • Pelayanan Surat
    • Prosedur Pendaftaran dan Pelaksanaan Ujian Skripsi/Pendadaran Mahasiswa
    • FORMAT SKRIPSI PRODI KEHUTANAN
    • Pendaftaran Yudisium
    • BEASISWA
  • AKREDITASI INSTITUSI PERGURUAN TINGGI UGM (AIPT)
    • Akreditasi BAN-PT
    • Akreditasi AUN-QA
  • Beranda
  • Akademik
  • SPTJM dan Rekomendasi MSIB 2022

SPTJM dan Rekomendasi MSIB 2022

  • Akademik, Berita, Lowongan, Pengumuman, Rilis
  • 7 Juli 2022, 00.33
  • Oleh: s1kehutanan.fkt
  • 0
Prosedur Pendaftaran Program Magang dan Studi Independen

1. Mahasiswa mengunduh formulir SPTJM di http://ugm.id/SPTJMMSIBBatch32022
2. SPTJM dilengkapi sesuai data mahasiswa
3. Mahasiswa dan orang tua membubuhkan tanda tangan basah. Tanda tangan mahasiswa di atas materai Rp10.000,00
4. Mahasiswa mengajukan Surat Rekomendasi ke Prodi dengan dengan mengirimkan ke email akademik-fkt@ugm.ac.id dengan subject email: rekom msib 2022 [niu] [nama simaster] dengan attachment file template http://ugm.id/RekomPT yang data dan informasinya telah dilengkapi. (Ketentuan penamaan file attachment = subject email)
5. Mahasiswa mengunggah SPTJM dan Surat Rekomendasi Fakultas/Prodi pada http://ugm.id/RekomSPTJMMSIBBacth32022
6. Direktorat Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional (DKAUI) akan memproses tanda tangan Wakil Rektor bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan pada SPTJM
7. SPTJM akan dikirimkan kepada mahasiswa, tembusan Fakultas/Prodi melalui email
8. Mahasiswa mengunggah SPTJM ke laman Kampus Merdeka
9. PIC UGM untuk Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat: Dr. Muhsin Al Anas, S.Pt. (082226517015)

*) catatan : informasi nama dan NIU sesuai dengan SIMASTER

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Rilis Info

  • Pengumuman Yudisium II Juli 2025
    Juli 29, 2025
  • Tata Waktu Perkuliahan Semester Gasal Tahun Akademik 2025/2026
    Juli 29, 2025
  • Yudisium Juli 2025 Fakultas Kehutanan UGM
    Juli 22, 2025
  • Tata Cara Pengajuan Permohonan Perpanjangan Studi melalui SIMASTER bagi Mahasiswa UGM
    Juli 9, 2025
  • Pendaftaran Ulang Mahasiswa Program Sarjana Terapan, Sarjana, Profesi, Dan Pascasarjana Semester Gasal Tahun Akademik 2025/2026
    Juli 9, 2025
  • Perubahan Pelaksanaan Yudisium Juli 2025
    Juli 9, 2025
  • Yudisium Juni 2025 Fakultas Kehutanan UGM
    Juni 26, 2025
  • Yudisium Mei 2025 Fakultas Kehutanan UGM
    Mei 28, 2025
Universitas Gadjah Mada

PROGRAM STUDI S1 KEHUTANAN
Universitas Gadjah Mada
Jl. Agro No. 1 Bulaksumur Yogyakarta 55281
(0274) 512102, 6491420
(0274) 550541
s1kehutanan.fkt [at] ugm.ac.id
akademik-fkt [at] ugm.ac.id

Tentang Kami

  • Sejarah
  • Visi Misi
  • Personalia
  • Staf Pengajar
  • Fasilitas Pendidikan

Kemahasiswaan

  • Minat Studi
  • Pelayanan Surat
  • Pendaftaran Seminar
  • UJIAN SKRIPSI/PENDADARAN
  • YUDISIUM
  • BEASISWA
  • Lembaga Mahasiswa
  • LEM

Informasi

  • Pengumuman
  • Berita
  • Agenda
  • Beasiswa
  • Info Lowongan

Tautan

  • Pendaftaran
  • Entri Data Wisuda
  • Jurnal Online
  • Publikasi
  • Simaster

© S1 FKT - Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju